Tips PTC

Berikut ada beberapa tips yang dapat anda gunakan untuk memaksimalkan penghasilan anda:

1. Login Setiap Hari.
Usahakan anda “login” setiap harinya, klik semua iklan yang tersedia, karena semakin banyak anda klik iklan, semakin besar pula nilai pendapatan anda nantinya.

2.Ikut beberapa PTC sekaligus.
Ikuti beberapa PTC sebanyak yang anda sanggup, nantinya hasil “klik” dari beberapa PTC tersebut  akan terkumpul menjadi bukit.
Lha, saya kan kerja? (untuk yang sudah bekerja) gini loh. Iklannya itu gak perlu anda pelototin terus, sementara “counternya” nyala, anda bisa kembali lagi ke pekerjaan anda, dan kalo sudah 30 detik, balik lagi ke iklan, lihat sudah di ok belum? Kalau sudah ok, anda matiin iklannya lalu buka iklan yang lain,…kembali bekerja,….liat iklan lain,…kembali bekerja.
Waktu tidak akan terasa kok, lama-lama juga jadi biasa.

 (Sebagai gambaran)
Umumnya di suatu PTC anda akan dibayar  Rp.50 untuk iklan standar, Rp.25 untuk iklan mini, dan Rp.10 untuk iklan tiny. Apabila anda dalam sehari klik 4 iklan standar, 6 iklan mini, dan 10 iklan tiny berarti penghasilan anda adalah (4 x 50)+(6 x 25)+(10 x 10) = 450. Berarti penghasilan anda sebulan adalah 30 x 450= 13.500.
Nah, misalkan anda mengikuti 10 PTC tinggal dikalikan saja 13.500 x 10 = 135.000.

3.Carilah refferal untuk diri anda.
Setelah mendaftarkan diri pada satu situs PTC, anda akan mendapatkan link referral, dimana link ini dapat digunakan untuk mengundang orang lain untuk bergabung dengan anda. Jangan anggap remeh peranan refferal, karena anda akan mendapatkan bantuan dari orang-orang yang anda ajak bergabung. (ada beberapa website PTC memberikan bonus bagi member yang mengajak member baru bergabung, dan tidak hanya itu, anda juga mendapatkan komisi dari setiap klik yang dilakukan oleh member yang anda ajak bergabung tersebut. Bonus ini diberikan baik kepada member standar/gratis maupun member upgrade).

4. Melakukan Investasi.
Bila anda berani berinvestasi, “langsung” upgrade saja keanggotaan anda lalu sewa refferal sebanyak mungkin. Kenapa? karena apabila anda melakukan member upgrade, maka pendapatan anda lebih besar dari member standar baik dari nilai klik pribadi maupun nilai klik refferal.
Wah, keluar modal duluan donk!!! Mungkin itulah pertanyaan yang ada di benak anda saat ini,…Hmm jawabanya antara Ya dan Tidak, kenapa saya bisa bilang begitu? Sederhana saja, karena saat pertama kali saya merambahi bisnis ini saya hanya menggunakan cara 1, 2, dan 3 di atas, lalu hasil “klik” yang saya terima, saya gunakan untuk mengupgrade keanggotaan. (tapi perlu saya ingatkan, bahwa cara ini membutuhkan waktu)

Mau Berinvestasi langsung maupun tidak, itu terserah anda, karena semua keputusan ada di tangan anda sendiri, yang bisa saya katakan adalah semua cara diatas bisa membantu anda.
Mudah-mudahan beberapa tips di atas dapat membantu anda yang mencoba bisnis online ini. 

Selamat berusaha,