Tentang CPA dan Daftar Situs CPA

Apa Itu CPA?
 
CPA atau Cost Per Acquisition, merupakan program marketing, dimana anda menjadi “agen” yang  menghubungkan sebuah perusahaan dengan calon konsumen, disini anda melakukan penawaran kepada calon konsumen untuk membeli produk/jasa dari perusahaan tersebut. Penawaran tersebut bisa dalam bentuk kopun diskon, kupon belanja, atau hadiah gratis, kepada siapapun yang melakukan pendaftaran dengan menggunakan alamat email mereka, ataupun yang menggunakan masa percobaan penggunaan suatu produk/jasa. Nah perusahaan akan membayar anda untuk setiap orang yang anda referensikan untuk mencoba beragam penawaran tersebut.

"Singkatnya, anda mencari sebuah perusahaan yang mau membayar anda untuk mengiklankan produk/jasa mereka".

Apakah anda harus mencari perusahaan mana yang mau membayar anda?
Kalau anda mau, ya silahkan. Tapi sebelum anda repot ada baiknya anda mengenal dahulu apa itu “CPA networks”. Pada dasarnya CPA networks merupakan layanan jasa “perantara” perusahaan pemilik iklan dengan calon pengguna tawaran, dimana CPA network ini menerima anggota yang bersedia untuk menawarkan produk/jasa dari perusahaan pengiklan dan menawarkannya kepada orang-orang.

CPA networks ini sendiri mempunyai peranan yang besar dalam melakukan segala persiapan bisnis untuk anda, seperti:
  • Mencarikan perusahaan-perusahaan dengan kemampuan keuangan untuk membayar anda.
  •  Memberikan informasi besar bayaran yang akan anda terima dari setiap perusahaan apabila anda menyelesaikan / mengambil penawaran mereka.
  •  Memberikan segala informasi yang anda butuhkan dalam situs mereka.
  •  Mengambilkan uang dari perusahaan-perusahaan, dan mengirimkannya kepada anda. Sehingga anda tidak perlu repot menagih ke banyak perusahaan yang berbeda.

Apakah saya harus membayar CPA Networks ini?
Tidak, anda tidak perlu khawatir membayar kerja para “CPA networks” ini, karena perusahaan-perusahaan pemilik iklanlah yang akan membayar mereka untuk membawakan lebih banyak calon pengguna penawaran.

yang anda butuhkan untuk mengikuti program ini ,dalah:
  1. Account email yang aktif
  2. Rekening Bank yang aktif
  3. Rekening Online
Untuk mengetahui apa itu rekening Online dapat anda baca disini.
Untuk Pembuatan rekening Online dapat anda baca disini.

Beberapa situs CPA network:


Bila anda tertarik, anda dapat mendaftarkan diri anda pada alamat situs di atas.