Contoh 4

Bandung, 21 Juli 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Estetika Inova (Aora Tv Satelit)
Ruko Taman Palem Lestari Blok B18 No.1B
cengkareng - Jakarta Barat

Dengan hormat,

Ibu. Intan Djatnika, seorang asisten editor di PT. Eliza konveksi, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Estetika Inova.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan
PT. Estetika Inova.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama
:
Damayanti Tripertiwi
Tempat & Tanggal Lahir
:
Bandung, 26 Mei 1981
Pendidikan Terakhir
:
Sarjana Akuntansi 
Universitas Islam Bandung
Alamat           
:
Jl. Sadang Serang II no. 09, RT 04/03


Bandung 40134
Telepon, HP, e-mail
:
022-2512928, HP= 081 324 954 148,


Status Perkawinan
:
Menikah

Saat Ini saya bekerja pada PT. Eliza Konveksi, sebagai staf akuntansi dan perpajakan, dengan focus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.

Sebagai Pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk mendapatkan kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan secara mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat pada resume (riwayat hidup), saya seorang pekerja keras baik secara perorangan maupun kelompok, memiliki pengalaman dan potensi yang cukup.

Demikian saya sampaikan, Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Saya,




Damayanti Tripertiwi