Contoh 3

Kepada Yth,
Bpk/Ibu Bagian Personalia
Di tempat

Dengan hormat,

Bersama ini perkenankan saya untuk ,mengajukan permohonan melamar pada perusahaan ini. Permohonan saya ajukan untuk mengisi lowongan pekerjaan sebagai karyawan, sesuai dengan yang dibutuhkan oleh perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya yakin dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab saya, Saya berharap Bapak/Ibu berkenan untuk memberikan saya kesempatan mengikuti wawancara.

Dalam permohonan ini, berikut saya lampirkan :
1.      Foto copy Ijazah SMU
2.      Curriculum Vitae
3.      Foto copy Kartu Tanda Penduduk
4.      Foto berwarna ukuran 3x4 (Satu lembar)

Demikian permohonan ini saya sampaikan, semoga Bapak/Ibu menerimanya. Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.



Sukabumi, 26 Maret 2011



Rachmat Iskandar