Contoh 2

Bandung, 05 Febuari 2011

Perihal             : Lamaran Kerja
Lampiran         ; 1 (Satu) Berkas


Kepada Yth.
Manager Personalia

Dengan Hormat,
Saya mengajukan diri mengisi posisi guru Bahasa Inggris di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya memiliki semangat dan prinsip untuk berdedikasi penuh kepada pekerjaan yang sedang saya hadapi, baik secara individu maupun dalam suatu tim.

Saya telah dibekali dengan kompetensi di bidang Microsoft Word, Excel, Power Point, Acces dan beberapa keahlian lainnya. Saya telah menempuh pendidikan di Universitas Islam Bandung (UNISBA), dengan IPK terakhir 2, 67. Dengan keahlian dan kualifikasi yang saya miliki meningkatkan keyakinan saya untuk dapat memberikan kontribusi bagi perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup (CV)
2.      Ijazah Terakhir
3.      Foto Copy KTP
4.      Foto Copy Surat Kelakuan Baik
5.      Foto Copy Kartu Kuning
6.      Beberapa Foto Copy Sertifikat dan Piagam
7.      Pas Foto 1 Buah

Saya sangat berharap dapat bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan semoga mempertimbangkan lamaran saya ini, serta memberikan kesempatan kepada saya untuk melakukan wawancara ataupun tes lainnya. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.



Hormat Saya,




Achmi Akhmalia